Kamis, 22 Apr 2021

MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG

PANDEGLANG.- Kabupaten Pandeglang terus berbenah. Kabupaten Pandeglang memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dibuat sebagai komitmen pemerintah daerah (pemda) dalam peningkatan pelayanan publik kepada warganya. MPP pertama di Provinsi Banten,” terang Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 14 instansi yakni kementerian, lembaga vertikal, BUMN, BUMD, maupun kedinasan yang dihelat di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita  mengatakan pembangunan MPP merupakan komitmen pemda daerah dalam meningkatkan pelayanan publik. ”Dengan adanya MPP ini, memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan yang mudah, cepat dan tepat,” pemda menginginkan pelayanan yang terintegrasi, terpadu dalam satu pintu, baik pelayanan adimintrasi kependudukan, barang dan jasa, perpajakan, kesehatan, ketenagakerjaan dan lain sebagainya. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan instansi yang telah berkomitmen bergabung dalam MPP Pandeglang. ”Kedepan, kita harapkan akan semakin banyak lagi instansi yang bergabung. Semoga dengan adanya MPP ini dapat membuka akses investasi yang berujung kemajuan bagi warga,”

About Me

Website Resmi JDIH Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Semoga dengan Hadirnya Website Ini Bisa Memberikan Kontribusi Positif terhadap Perkembangan yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam menghadapi era Digitals

Leave a Reply