Rabu, 20 Oct 2021

Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pandeglang

Kabupaten Pandeglang memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) pertama di Provinsi Banten. Pusat pelayanan modern ini akan memberikan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman bagi masyarakat Pandeglang. MPP Pandeglang akan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita.

MPP ini berlokasi di Jl. A. Satriawijaya No. 1 dengan luas kurang lebih 1.500 meter persegi dengan menyediakan fasilitas gedung yang memadai, sarana prasarana yang modern dan nyaman, hingga sistem yang terintegrasi. Sebanyak 223 jenis layanan dari 23 instansi disuguhkan di dalam MPP Pandeglang. Pembangunan MPP ini merupakan bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan di Kabupaten Pandeglang. 

Instansi yang sudah tergabung adalah Kementerian Hukum dan HAM/Imigrasi, Polres Pandeglang, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Pertanahan Nasional, PDAM, PLN, Taspen, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Bank BJB, Bank BRI, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi, DPMPTSP Pandeglang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Pandeglang, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Dinas Kesehatan. 

About Me

Website Resmi JDIH Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Semoga dengan Hadirnya Website Ini Bisa Memberikan Kontribusi Positif terhadap Perkembangan yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam menghadapi era Digitals

Leave a Reply